Hempas Tim Ampas!! Ini Dia Cara Winstreak di Season 33, Say Good Bye To Dark System

×

Hempas Tim Ampas!! Ini Dia Cara Winstreak di Season 33, Say Good Bye To Dark System

Bagikan berita
Hempas Tim Ampas!! Ini Dia Cara Winstreak di Season 33, Say Good Bye To Dark System. (Foto : Dok. Istimewa)
Hempas Tim Ampas!! Ini Dia Cara Winstreak di Season 33, Say Good Bye To Dark System. (Foto : Dok. Istimewa)

3. Sistem Ketiga

Sistem ini berlaku ketiga Sobat telah kalah di mode rank, tapi masih ngotot main di mode yang sama, maka Sobat akan terjebak di kondisi kalah menang, sehingga pertandingan yang Sobat perjuangkan akan sia-sia.

Dan lebih parahnya lagi Sobat bisa terjebak di lingkaran setan bernama lost streak yang bikin jidat sama hp sama-sama meledak karena stress.

Solusi Mengatasi Dark Sistem Moonton

Nah Solusinya gimana dong Min? Kapan mau Mythic kalau begini terus? Tenang Sobat Kongkritjatim punya solusinya.

Solusinya sebenarnya sudah ada di point sistem pertama, dimana jika Sobat kalah di mode rank pada pertandingan sebelumnya, maka jangan paksakan untuk gas di mode yang sama.

Alangkah baiknya Sobat mereset grafik kemenangan Sobat di mode yang lebih mudah, calssic atau brawl. karena dengan mereset grafik kemenangan ini akan memberikan kita kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan team dengan grafik kemenangan yang setara.

Sistem pertama dinilai sebagai sistem paling efektif, untuk menghindari dark sistem di moonton untuk meraih win streak, dan menuju mythic tanpa perlu stress sampai otak ngebul.

Tips Winstreak Mobile Legend

Gambar diatas adalah history yang diinginkan oleh seluruh player mobile legend, gimana nggak Sob, winstreak dengan skor yang memuaskan dapat menjadi kepuasan tersendiri.

Terus gimana caranya kita bisa winstreak dari awal game tanpa haru s mengalami kekalahan yang berarti?

Sobat, menurut narator saat pertama kali login didalam game, usahakan kamu menaikan grafik kemenangan melalui bermain di mode yang lebih ringan, seperti classic. Jangan buru-buru bermain di mode rank dengan persentase kemenangan yang kecil.

Setelah Sobat memenangkan permainan di mode classic, rasio atau grafik kemenangan akan lebih tinggi, sehingga Moonton akan menghitung keahlian Sobat lebih tinggi dan menyandingkan dengan tim yang berkemampuan, atau dengan rasio kemenangan yang setara.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Naf Gaming
Bagikan

Berita Terkait
Terkini