Hadiri HUT BPJS Kesehatan ke-56, Ini Harapan Sekda Kota Payakumbuh

×

Hadiri HUT BPJS Kesehatan ke-56, Ini Harapan Sekda Kota Payakumbuh

Bagikan berita
Hadiri HUT BPJS Kesehatan ke-56, Ini Harapan Sekda Kota Payakumbuh
Hadiri HUT BPJS Kesehatan ke-56, Ini Harapan Sekda Kota Payakumbuh

KONGKRIT.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Payakumbuh, Rida Ananda menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS Kesehatan ke-56.

Acara tersebut berlangsung di Kantor BPJS Cabang Kota Payakumbuh pada Jumat, 12 Juli 2024.

“Atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh dan Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-56 kepada BPJS Kesehatan. Semoga BPJS Kesehatan dapat terus mengemban amanah dengan lebih baik dalam meningkatkan kesejahteraan kesehatan masyarakat, khususnya di Kota Payakumbuh,” ujar Rida.

Rida Ananda juga mengapresiasi dan berharap agar BPJS Kesehatan dapat semakin meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Peran seluruh stakeholder diperlukan untuk mencapai hal ini, termasuk dari kami, Pemerintah Kota, yang akan terus meningkatkan kolaborasi,” tegasnya.

Rida berharap BPJS Kesehatan dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat Payakumbuh dalam hal jaminan sosial pada ulang tahunnya yang ke-56.

"Semoga setiap upaya, waktu, dan semangat yang dicurahkan oleh BPJS Kesehatan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Mutu Layanan Kepesertaan (Kabag Yanser) BPJS Kesehatan Cabang Payakumbuh, Israd Akbar, menyatakan komitmen BPJS Kesehatan dalam menghadirkan layanan yang bermutu sebagai penyelenggara Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

"Untuk menciptakan pelayanan yang optimal, BPJS Kesehatan melakukan transformasi percepatan pelayanan hingga ke seluruh Indonesia, sesuai dengan amanat Presiden agar masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik," tuturnya.

Ia menekankan bahwa BPJS Kesehatan tidak dapat berjuang sendiri dan membutuhkan kerjasama dengan para stakeholder untuk menghadirkan pelayanan yang maksimal.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini