Ternyata Ini Tiket Emas Untuk Berkarir di BUMN, Kamu Wajib Coba!

×

Ternyata Ini Tiket Emas Untuk Berkarir di BUMN, Kamu Wajib Coba!

Bagikan berita
Ternyata Ini Tiket Emas Untuk Berkarir di BUMN, Kamu Wajib Coba! (Foto ; Dok. Istimewa)
Ternyata Ini Tiket Emas Untuk Berkarir di BUMN, Kamu Wajib Coba! (Foto ; Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Kabar gembira! Loker Manajemen Traine BUMN kali ini kembali dibuka. Buat Sobat yanghobi traveling yuk simak loker yang satu ini.

Program yang dijalankan langsung oleh salah satu bagian dari BUMN ini adalah InJourney ManagementDevelopment Program atau (IMDP).

Program ini memiliki tujuan untuk mempersiapkan muda mudi Indonesia untuk menjadi pemimpin di masadepan yang visioner dan berkomitmen.

Dilansir dari laman resmi InJourney, yaitu ppid.injourney.id, Perusahaan ini dinaungi oleh PT AviasiPariwisata Indonesia (Persero).

Merupakan multi sektoral terlengkap di Asia Tenggara, mereka memberikan layanan bandar udara dankargo, destinasi pariwisata, hotel hingga menajemen retail produk, serta industri kreatif yang resmi dibentuksejak oktober 2021.

Keuntungan Mengikuti IMDP

Program IMDP, dibentuk sebagai jawaban dari kebutuhan muda-mudi tangguh dan visioner, khususnyadalam menghadapi dinamika dunia bisnis yang semakin hari semakin kompleks.

Keuntungan yang Sobat dapatkan ketika mengikuti program ini adalah, membantu kita untukmengembangkan kepribadian dan nilai-nilai inti, melalui pelatihan intensif dalam manajerial waktu,komunikasi efektif, kemampuan kepemimpinan dan pemahaman diri.

lebih lanjut dikutip dari kanal TikTok Eva | Career and Realtionship. Dengan mengikuti program ini, Sobatmemiliki kesempatan besar untuk bekerja di BUMN lintas jurusan, upgrade karir, mendapatkan network,mentor yang berkualitas, dan bekerja sambil travelling.

Manfaat Mengikuti Program InJourney

Dilansir dari jadibumn.id, ada beberapa manfaat yang akan Sobat dapatkan jika mengikuti program yangsatu ini, yaitu

1. Pengalaman Kerja

Nah Sobat, mengikuti program dari InJourney, akan membantu Sobat bekerja di perusahaan BUMN.

Editor : Fiyume
Sumber : ppid.injourney.id
Bagikan

Berita Terkait
Terkini