No Beban Beban Club, Ini 3 Pekerjaan Freelance yang Cocok Buat Kamu yang Masih Sekolah

×

No Beban Beban Club, Ini 3 Pekerjaan Freelance yang Cocok Buat Kamu yang Masih Sekolah

Bagikan berita
No Beban Beban Club, Ini 3 Pekerjaan Freelance yang Cocok Buat Kamu yang Masih Sekolah. (Foto : Dok. Kongkrit.com)
No Beban Beban Club, Ini 3 Pekerjaan Freelance yang Cocok Buat Kamu yang Masih Sekolah. (Foto : Dok. Kongkrit.com)

KONGKRIT.COM - Pekerjaan freelance atau pekerjaan yang bisa dilakukan dimana saja, merupakan salah satu jenis pekerjaan yang paling banyak diminati saat ini.

Pasalnya, pekerjaan yang dilakukan secara freelance memiliki waktu kerja yang fleksibel dan tidak mengikat, pantas saja banyak orang yang berminat menjadikan jenis pekerjaan ini sebagai lumbungpenghasilan sampingan mereka.

Kabar baiknya untuk Sobat yang masih sekolah, dan ingin menambah uang jajan, jenis pekerjaan ini sangatlah cocok untuk dicoba.

Untuk itu pada kesempatan kali ini Kongkrit.com akan memberikan rekomendasi pekerjaan freelance yang cocok untuk anak sekolahan.

Jenis Pekerjaan Freelance Untuk Anak Sekolah

Tim lansir dari laman TikTok Vina Maulina, Pada Kamis 11 Juli 2024, inilah beberapa rekomendasi pekerjaan freelance, yang cocok untuk anak sekolahan, Yuk kepoin!

1. Email Marketer

Pekerjaan yang pertama yang dapat Sobat coba adalah email marketer, jadi pekerjaannya simple saja Sobat.

Kamu hanya diberikan jobdesk membantu suatu perusahaan atau bisnis untuk menuliskan dan mengirimkan pesan-pesan melalui email kepada pelanggan dan calon pelanggan perusahaan tersebut via email.

Di beberapa platform freelance, email marketer akan dibayar $8 Dolar perjam, nah coba Sobat bayangkan, hanya dengan meluangkan waktu beberapa jam di akhir minggu, kamu bisa mengantongi jutaan rupiah dari pekerjaan ini. Keren kan?

2. Online Survey

Pekerjaan kedua ini bisa dibilang, simple banget ya Sob, kamu cuma perlu mengisi form survey lewat hp, sambil nyeruput kopi dirumah.

Menurut Vina, gaji yang dihasilkan dari pekerjaan mengisi survey secara online ini beragam, berkisar dari $8 perjam, wah cuan banget gak sih Sobat!

Editor : Fiyume
Sumber : TikTok Vina Maulina
Bagikan

Berita Terkait
Terkini