Pisah Sambut Komandan Kodim 0309/Solok, Zul Elfian Umar: Mari Bangun Solok Raya Bersama

×

Pisah Sambut Komandan Kodim 0309/Solok, Zul Elfian Umar: Mari Bangun Solok Raya Bersama

Bagikan berita
Pisah Sambut Komandan Kodim 0309Solok, Zul Elfian Umar Mari Bangun Solok Raya Bersama
Pisah Sambut Komandan Kodim 0309Solok, Zul Elfian Umar Mari Bangun Solok Raya Bersama

KONGKRIT.COM - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 0309/Solok dari Letkol Inf Novi Aji Satrio, SE, M.Si, kepada Letkol Kav Sapta Raharja, S.IP, yang diselenggarakan di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, pada Rabu 3 Juli 2024.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Solok Selatan, Khairunas, Asisten III Kabupaten Solok, Editiawarman, serta perwakilan Forkopimda dari Kota Solok, Kabupaten Solok, dan Kabupaten Solok Selatan (Solok Raya).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Novi Aji Satrio mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama masa jabatannya.

Ia menekankan pentingnya persaudaraan dan kekeluargaan yang telah terbangun selama menjadi Dandim 0309/Solok.

“Kami berkomitmen untuk menjadi pelayan Forkopimda dan bersama-sama kita mengesampingkan egosentris dalam bekerja,” ujarnya.

Letkol Inf Novi Aji Satrio juga bangga dengan pencapaian Kodim 0309/Solok, salah satunya adalah berhasil mengirim putri terbaik untuk menjadi paskibraka yang akan bertugas di Istana Negara pada Agustus 2024.

Ia berharap Dandim yang baru dapat bekerja sepenuhnya bersama wali kota dan bupati di Solok Raya.

"Saya akan pindah tugas ke Kostrad Divisi II Malang untuk menempa diri lebih lanjut. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga. Mohon maaf atas segala kekhilafan selama saya bertugas," tambahnya.

Dandim 0309/Solok yang baru, Letkol Kav Sapta Raharja, menyampaikan rasa bangganya bisa berdinas di Solok.

Ia meminta dukungan dari Forkopimda Solok Raya dan berharap bisa melanjutkan kinerja baik yang telah ditunjukkan oleh pendahulunya.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini