Disparpora Payakumbuh Mantapkan Persiapan Payakumbuh Botuang Festival 2024

×

Disparpora Payakumbuh Mantapkan Persiapan Payakumbuh Botuang Festival 2024

Bagikan berita
Disparpora Payakumbuh Mantapkan Persiapan Payakumbuh Botuang Festival 2024
Disparpora Payakumbuh Mantapkan Persiapan Payakumbuh Botuang Festival 2024

KONGKRIT.COM - Menjelang pelaksanaan Payakumbuh Botuang Festival (PBF) 2024, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Payakumbuh terus mematangkan persiapan agar acara yang telah masuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) ini berlangsung sukses.

Disparpora menggelar pertemuan dengan seluruh kepala OPD di aula pertemuan Ngalau Indah, lantai III kantor Wali Kota Payakumbuh pada Kamis, 4 Juli 2024, untuk membahas dan mendiskusikan kesiapan pelaksanaan PBF 2024.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno, dan dihadiri oleh Forkopimda serta semua OPD yang terlibat dalam suksesnya pelaksanaan PBF 2024.

Acara dimulai dengan paparan dari Kepala Disparpora terkait rangkaian kegiatan dan rencana aksi PBF 2024, yang dimoderatori oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dafrul Pasi.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno, menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepala OPD, BUMD, dan Forkopimda yang telah berperan serta dalam mensukseskan KEN PBF 2024.

Suprayitno mengajak seluruh pihak untuk memanfaatkan kesempatan PBF 2024 dengan maksimal, agar masyarakat yang hadir merasa kagum dan bahagia.

"Mengingat estimasi warga yang hadir akan mencapai enam ribu orang, hal ini sangat mendukung kita untuk memberikan penampilan terbaik serta menampilkan hasil karya daerah kepada semua yang hadir pada PBF 2024," ujar Suprayitno.

Suprayitno juga mengusulkan agar PBF 2024 dihadiri oleh para pimpinan daerah terdahulu untuk menerima ide dan gagasan cemerlang dari mereka.

Selain warga masyarakat kota Payakumbuh dan sekitarnya, Suprayitno mengungkapkan bahwa PBF 2024 juga akan dihadiri oleh pejabat dari kementerian, dengan harapan kehadiran mereka akan membawa dampak positif bagi kota Payakumbuh di bidang seni budaya maupun bidang lainnya.

Pj Wali Kota Payakumbuh menekankan pentingnya menjaga kebersihan selama acara berlangsung, mengingat PBF 2024 akan dihadiri ribuan orang.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini