5 Tanda Pengajuan Pinjaman KUR Akan Disetujui Bank BRI, Mandiri dan BNI

×

5 Tanda Pengajuan Pinjaman KUR Akan Disetujui Bank BRI, Mandiri dan BNI

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR
Ilustrasi Pinjaman KUR

Hal ini biasanya menjadi tanda-tanda juga bahwa pengajuan pinjaman KUR seorang calon nasabah akan disetujui oleh pihak Bank dan akan dilakukan pencairan.

4. Tanda Tangan Pencairan Kredit

Setelah dilakukan pembukaan rekening tersebut, selanjutnya calon nasabah akan dihubungi oleh pihak Bank untuk melakukan tanda tangan pencairan kredit.

Nah, ini merupakan tanda-tanda yang sudah sangat mendekati dengan pengajuan pinjaman KUR akan disetujui oleh pihak Bank dan akan segera dilakukan pencairan.

Biasanya, pihak Bank akan meminta kamu untuk datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan akan diminta untuk membawa beberapa hal yang diinformasikan sesuai saat dihubungi tersebut.

5. Wawancara

Setelah dilakukan tanda tangan pencairan kredit tersebut, selanjutnya calon nasabah akan kembali dihubungi oleh pihak Bank untuk ditanyai beberapa hal.

Biasanya, calon nasabah akan ditanyai seputaran usaha yang dijalani dan juga tentang kegunaan dari pinjaman KUR yang diajukan kepada Bank tersebut.

Itulah 5 tanda-tanda yang menyatakan bahwa pinjaman KUR kamu akan dicairkan oleh pihak Bank. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna. (RC009)

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini