Buka Jambore Kader PKK Padang Pariaman, Suhatri Bur: Kader Berperan Wujudkan Keluarga Sejahtera

×

Buka Jambore Kader PKK Padang Pariaman, Suhatri Bur: Kader Berperan Wujudkan Keluarga Sejahtera

Bagikan berita
Buka Jambore Kader PKK Padang Pariaman, Suhatri Bur Kader Berperan Wujudkan Keluarga Sejahtera
Buka Jambore Kader PKK Padang Pariaman, Suhatri Bur Kader Berperan Wujudkan Keluarga Sejahtera

KONGKRIT.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Padang Pariaman ke-52, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur secara resmi membuka kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten tahun 2024.

Acara yang berlangsung di Hall IKK Kawasan Parit Malintang ini dihadiri oleh seluruh kader PKK se-Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam sambutannya, Suhatri Bur memberikan apresiasi tinggi kepada para kader PKK atas dedikasi mereka dalam memajukan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Padang Pariaman.

Ia menekankan bahwa PKK memiliki peran krusial dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

"Kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Padang Pariaman tahun 2024 ini merupakan kesempatan untuk mempererat hubungan antar kader, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, serta menilai pelaksanaan program kerja TP-PKK," ujar Suhatri Bur.

Suhatri Bur juga menyemangati para kader PKK yang hadir dengan menyebutkan bahwa TP PKK Padang Pariaman telah dua kali meraih juara umum tingkat Sumatera Barat.

Ia berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan tahun ini.

"Jangan lupakan Dasawisma. Kita harus memberdayakan keluarga yang mau membantu perekonomian keluarganya. Dengan gerakan Dasawisma, ketahanan pangan keluarga bisa terjamin, sehingga kebutuhan dapur tidak semuanya harus dibeli di pasar," tambahnya.

Bupati Suhatri Bur juga berharap kegiatan ini dapat menciptakan sinergi dan kolaborasi yang lebih kuat antar kader PKK serta membangun kerjasama, kebersamaan, dan solidaritas di seluruh Kabupaten Padang Pariaman.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas program kerja PKK di masa depan.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini