Pemkab Solok Adakan Apel Pagi Terakhir Juni, Editiawarman: Tingkatkan Kedisiplinan dalam Bertugas

×

Pemkab Solok Adakan Apel Pagi Terakhir Juni, Editiawarman: Tingkatkan Kedisiplinan dalam Bertugas

Bagikan berita
Pemkab Solok Adakan Apel Pagi Terakhir Juni, Editiawarman Tingkatkan Kedisiplinan dalam Bertugas
Pemkab Solok Adakan Apel Pagi Terakhir Juni, Editiawarman Tingkatkan Kedisiplinan dalam Bertugas

KONGKRIT.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok mengadakan apel pagi pada Senin, 24 Juni 2024, di lapangan Kantor Bupati Solok.

Apel ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM drg. Muswir Yones Indra, Asisten I Syahrial, Asisten III sekaligus Pembina Apel Editiawarman, Kepala OPD, serta ASN dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam arahannya, Editiawarman menekankan pentingnya kedisiplinan bagi seluruh ASN dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Kita perlu kembali mengingatkan seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan, terutama dalam kehadiran dan pelaksanaan tugas," ujarnya.

Ia juga mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki minggu terakhir bulan Juni, sehingga para pemegang kegiatan di masing-masing OPD perlu segera melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan.

"Kepada pemegang kegiatan, percepat pelaksanaan program di OPD masing-masing agar semuanya berjalan sesuai dengan jadwal," tegasnya.

Selain itu, Editiawarman menyoroti pentingnya penyempurnaan pelaporan dan kalkulasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk tahun 2025 bagi OPD yang berkontribusi pada PAD.

"Bagi OPD yang menghasilkan PAD, pastikan laporan dan kalkulasi PAD disempurnakan agar kita dapat mencapai target kinerja yang telah ditetapkan," tambahnya.

Apel pagi ini bertujuan untuk memperkuat kedisiplinan dan koordinasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, memastikan semua kegiatan berjalan lancar, dan PAD dapat dikelola dengan baik demi mencapai target kinerja yang optimal.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini