Amankah Galbay di Pinjol Easycash? Ini Jawabannya

×

Amankah Galbay di Pinjol Easycash? Ini Jawabannya

Bagikan berita
Amankah Galbay di Pinjol Easycash? Ini Jawabannya. (Foto : Dok. Istimewa)
Amankah Galbay di Pinjol Easycash? Ini Jawabannya. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Sebagai salah satu platform pinjaman online (Pinjol) ternama di Indonesia, Easycash sering menimbulkan pertanyaan bagi para pemula. terkait galbay atau gagal bayar.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini Kongkrit.com akan membantu Sobat untuk memahami resiko yang mungkin terjadi jika kita galbay di aplikasi Easycash.

Dilansir dari kanal youtube Raja Galbay, Senin 17 Juni 2024, dalam video yang berjudul "Selamat!! Ternyata Galbay Easycash aman selamanya, ini alasannya!!" inilah resiko yang harus kita hadapi saat tersandung galbay di aplikasi pinjol Easycas.

Apa itu Easycash?

Sebelum kita terjun lebih dalam, mari bersama-sama kita pahami dulu tentang aplikasi pinjol yang satu ini.

Easycash hadir sebagai platform pinjaman online peer-to-peer (P2P) yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Didirikan pada tanggal 13 November 2017 oleh PT Indonesia Fintopia Technology, Easycash menawarkan layanan inovatif yang mempertemukan pemberi dan penerima pinjaman secara langsung.

Berbeda dengan aplikasi pinjaman online pada umumnya, Easycash tidak berperan sebagai pemberi pinjaman.

Platform ini bertindak sebagai perantara terpercaya yang menghubungkan pemberi dana (investor) dengan peminjam (nasabah) yang membutuhkan dana.

Sebagai platform P2P lending yang terdaftar di OJK, Easycash menerapkan sistem analisis kredit yang canggih menggunakan self-evolving machine learning.

Sistem ini memproses lebih dari 6.000 fitur dan 10 jenis analisis skenario untuk menilai kelayakan kredit peminjam secara menyeluruh.

Editor : Devi Irmayani Saiser
Sumber : Raja Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini