Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Aman dari Bank Amar Indonesia

×

Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Aman dari Bank Amar Indonesia

Bagikan berita
Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Aman dari Bank Amar Indonesia
Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Aman dari Bank Amar Indonesia

Salah satu poin penting yang perlu ditekankan adalah status legalitas Tunaiku sebagai layanan pinjaman digital yang sah.

Sebagai bagian dari Amar Bank, Tunaiku tunduk pada regulasi dan pengawasan yang ketat dari OJK. Langkah ini memberikan jaminan bagi para pengguna bahwa transaksi keuangan mereka aman dan terlindungi.

Tidak hanya itu, Amar Bank juga memiliki komitmen yang kuat terhadap tata kelola perusahaan yang baik dan kenyamanan bagi nasabah.

Hal ini tercermin dalam keputusan bank untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2020.

Langkah ini tidak hanya mengukuhkan posisi bank sebagai lembaga keuangan yang terpercaya, tetapi juga memperkuat komitmen mereka terhadap prinsip-prinsip good corporate governance.

Selain menyediakan layanan pinjaman, Tunaiku juga aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang penggunaan produk keuangan yang bertanggung jawab.

Ini sejalan dengan misi Pemerintah untuk meningkatkan literasi keuangan di Indonesia. Melalui kampanye edukasi dan informasi yang disediakan, Tunaiku berusaha membantu masyarakat memahami manfaat dan risiko yang terkait dengan produk keuangan digital.

Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan privasi data pelanggan, Tunaiku selalu mengikuti aturan dan ketentuan yang ditetapkan oleh OJK, termasuk aturan terbaru seperti Peraturan OJK Nomor 22 Tahun 2024 mengenai perlindungan konsumen.

Hal ini merupakan wujud dari komitmen bank dalam memberikan layanan yang terbaik kepada para nasabahnya.

Keamanan dan Legalitas

Salah satu aspek kunci yang membedakan layanan pinjaman online yang aman dan terpercaya adalah kepatuhan terhadap regulasi dan pengawasan yang ketat.

Editor : Fiyume
Sumber : Tunaiku.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini