Tiga Tahun Bergelimang Belut : (Sambungan 2)

×

Tiga Tahun Bergelimang Belut : (Sambungan 2)

Bagikan berita
H Epi Radisman Dt Paduko Alam SH
H Epi Radisman Dt Paduko Alam SH

Pembaca Kongkrit.com yang budiman. Kita mundur sedikit ke belakang. Kita toleh dan kita tinjau sejenak keluarga Epi Radisman.

Setelah 15 hari Epi pergi ke Tanjung Ampalu untuk melanjutkan pendidikan ke SMP, ayahnya M. Jati Malako Kayo, menyusul ke Tanjung Ampalu. Dia juga berjalan kaki dari Manganti menuju Sisawah. Terus naik perahu dari Sisawah ke Padang Laweh. dan lanjut berjalan kaki lagi ke Tanjung Ampalu.

Setelah di cek ke guru-guru dan Kepala sekolah SMPN Tanjung Ampalu ternyata tidak ada yang bernama Epi Radisman. Tanpa putus asa sang ayah melanjutkan pencarian ke Koto Panjang. Karena disana ada juga komplek sekolahan. Komplek Pendidikan Guru Agama (PGA). Nihil hasilnya. Epi Radisman tidak ada disitu. Pencarian diteruskan ke Padang Sibusuk. Hasilnya sama. Tidak ada Epi disana.

Dalam keadaan sedih yang mendalam akhirnya sang ayah pulang kembali ke rumah di Manganti. Anak tersayang yang semula dikira belajar di SMPN Tanjung Ampalu tidak bisa dijumpai. Entah kemana lagi akan dicari. (Bersambung...)

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini