Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno Siraturahmi dengan Awak media

×

Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno Siraturahmi dengan Awak media

Bagikan berita
Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno Siraturahmi dengan Awak media
Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno Siraturahmi dengan Awak media

KONGKRIT.COM - Peran media menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam membangun dan memajukan daerah. Hal itu dikatakan oleh Pj Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno saat Silaturrahmi dengan awak media di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh, Rabu (29/05/2024).

"Kita perlu komunikasi yang baik dengan media, karena pembangunan daerah tidak mungkin dilaksanakan dan sukses tanpa peran serta media," ujar Wali Kota.

Seperti permasalahan persampahan di Kota Payakumbuh, hal ini dapat diselesaikan dengan peran media salah satunya dalam merubah pola perilaku masyarakat seperti membuang dan memilah sampah.

"Saya yakin secara berangsur pola perilaku masyarakat dapat berubah kalau terus di suarakan melalui media, sehingga permasalahan persampahan kita dapat teratasi," sebutnya.

Dia berharap kegiatan dengan awak media ini menjadi momentum bisa bersama insan pers untuk membangun Kota Payakumbuh menjadi lebih baik.

"Prestasi yang telah ditorehkan oleh Pemko Payakumbuh tidak terlepas dari peran media. Kedepan Kami harapkan bisa lebih baik lagi," katanya.

Pj Wali Kota menjelaskan bahwa dalam menyukseskan pembangunan tidak terlepas dari lima unsur pentahelix yang salah satu unsurnya itu adalah media.

"Kami percaya bahwa niat kita sama untuk memajukan Kota Payakumbuh. Peran media menjadi sangat sentral, dan kita akan merasa terbantu jika media memberita kerja-kerja yang telah kita lakukan," katanya.

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Payakumbuh juga melaksanakan diskusi dengan awak media di Kota Payakumbuh terkait isu terkini dan upaya dalam membangun Kota Payakumbuh ke depannya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas segala masukan dari awak media. Insya Allah dengan semangat dan optimisme kita dapat membangun dan menjadikan Kota Payakumbuh lebih baik ke depannya," ujarnya.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini