Ketua KPU Payakumbuh Lantik PPK di Lima Kecamatan

×

Ketua KPU Payakumbuh Lantik PPK di Lima Kecamatan

Bagikan berita
Pelantikan PPK di Kota Payakumbuh
Pelantikan PPK di Kota Payakumbuh

KONGKRIT.COM - Sebanyak 25 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Payakumbuh dilantik oleh Ketua KPU Kota Payakumbuh, Wizri Yasir, Kamis (16/05/2024). Pelantikan ini, yang diselenggarakan di Aula BIB Kota Payakumbuh, menandai langkah penting dalam persiapan menuju Pemilihan Serentak Nasional yang dijadwalkan pada 27 November mendatang.

PPK di lima kecamatan, yaitu Payakumbuh Selatan, Timur, Barat, Utara, dan Lamposi Tigo Nagori, ditugaskan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pemilihan. Dalam acara pelantikan ini, hadir pula sejumlah pejabat daerah dan tamu undangan lainnya, termasuk Pj. Wali Kota Payakumbuh yang diwakili oleh Asisten III Ifon Satria Chan dan Forkopimda Kota Payakumbuh.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Payakumbuh menekankan pentingnya netralitas dalam menjalankan tugas, sambil mengucapkan selamat kepada anggota PPK yang baru dilantik.

Dia juga memastikan bahwa pemerintah kota telah menyediakan dukungan penuh untuk penyelenggaraan Pemilihan Serentak Nasional, termasuk pencairan dana hibah.

Ketua KPU Kota Payakumbuh, Wizri Yasir, mengapresiasi dukungan dari pemerintah dan stakeholder lainnya dalam memastikan kesuksesan penyelenggaraan pemilihan.

Dia menyatakan rasa syukur karena Payakumbuh dapat menyelenggarakan Pemilu tanpa adanya gangguan, serta berharap dukungan yang sama untuk Pemilihan Serentak Nasional mendatang.

Berikut adalah nama-nama anggota PPK untuk setiap kecamatan di Kota Payakumbuh:

1. Kecamatan Payakumbuh Selatan: Noverial Rahmail, Arief Budiman, Permata Budi, Maipanis, dan Yonanda Wahyu Fitri.

2. Kecamatan Payakumbuh Timur: Akmal Saputra, Bayu Febriangga, Fitri Melati, Tantyo Cipta Adi, dan Yessi Susanti.

3. Kecamatan Payakumbuh Barat: M. Ariful Fikri, Rezi Firdaus, Taufik Hidayat, Trihardika Bestari, dan Try Rengga Putra.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini