Jelang PON XXI Aceh - Sumut, KONI Kota Tebingtinggi Gelar Raker bersama Pengcabor

×

Jelang PON XXI Aceh - Sumut, KONI Kota Tebingtinggi Gelar Raker bersama Pengcabor

Bagikan berita
Pengurus KONI Tebingtinggi bersama Pengurus Cabor berfoto bersama usai Raker.
Pengurus KONI Tebingtinggi bersama Pengurus Cabor berfoto bersama usai Raker.

KONGKRIT.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebingtinggi menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama pengurus cabang olahraga (Pengcabor) Tahun 2024 yang dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Tebingtinggi, Syahdama Yanto, Rabu (15/5/2024) bertempat di Aula Gedung Hj. Sawiyah jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.

Raker KONI Tahun 2024 yang mengusung tema "Kita Tingkatkan Pembinaan Atlet Menuju PON XXI Aceh- Sumut 2024" ini berjalan dengan lancar, tertib dan sukses. Raker di ikuti oleh seluruh cabang olahraga (Cabor) se Kota Tebingtinggi dan dihadiri oleh Ketua Umum KONI Sumatra Utara, Ketua DPRD kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, Ketua KONI Kota Tebingtinggi Anton dan Sekretaris KONI Kota Tebingtinggi Abdullah Sani Hasibuan serta unsur pengurus KONI lainnya.

Ketua KONI Kota Tebingtinggi Anton dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia atas pelaksanaan Raker KONI tahun 2024, semoga dapat menghasilkan kesepakatan yang terbaik demi kemajuan KONI Kota Tebingtinggi ke depan.

Anton juga menjelaskan tentang kondisi beberapa Cabor di Kota Tebingtinggi yang kurang aktif lagi. "Saat ini Cabor di Kota Tebingtinggi hanya tinggal 50 persen saja yang aktif, jika ada pengurus yang tidak aktif lagi, serahkan kepada yang lain agar Cabor bisa hidup kembali untuk menghadapi PON XXI Aceh - Sumut," ucapnya.

Basyaruddin Nasution, SH selaku ketua DPRD kota Tebingtinggi menyampaikan apresiasi kepada KONI Kota Tebingtinggi tentang berbagai prestasi yang di peroleh para atlit pada ajang perlombaan di tingkat provinsi maupun tingkat Nasional.

"Prestasi ini jauh lebih hebat dari anggaran yang di alokasikan Pemko Tebingtinggi, tentunya pantas diberi apresiasi kepada KONI Kota Tebingtinggi," katanya.

Walaupun saat ini KONI Kota Tebingtinggi belum maksimal, Basyaruddin meyakini KONI Kota Tebingtinggi dibawah kepemimpinan Bung Anton akan dapat berbuat yang terbaik untuk mengangkat harkat dan martabat kota Tebingtinggi pada bidang olahraga.

"Saya mengucapkan selamat kepada KONI Kota Tebingtinggi yang hari ini menggelar Raker, semoga akan menghasilkan keputusan yang terbaik bagi KONI Kota Tebingtinggi," ungkapnya.

Usai membuka Raker, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Syahdama, Yanto atas nama pemerintah kota Tebingtinggi menyampaikan selamat kepada KONI Kota Tebingtinggi, atas pelaksanaan Raker, semoga momentum ini menjadi ajang semangat bagi para pengurus KONI maupun pengcab untuk memajukan olahraga di Kota Tebingtinggi.

"Pemerintah kota Tebingtinggi menyadari belumlah maksimal untuk menyalurkan bantuan kepada KONI Kota Tebingtinggi, akan tetapi dengan dukungan dari Ketua DPRD kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, mudah mudahan tahun 2025 anggaran untuk KONI Kota Tebingtinggi akan bertambah," harapnya.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini