Pemain Persikopa M. Rizal Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta

×

Pemain Persikopa M. Rizal Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta

Bagikan berita
Pemain Persikopa M. Rizal Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta
Pemain Persikopa M. Rizal Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta

KONGKRIT.COM - Pemain andalan Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa), Muhammad Rizal, telah resmi dikontrak oleh Persija Jakarta.

Keputusan kontrak ini diambil setelah M. Rizal bersama Pelatih Kepala Persikopa, Alan Martha, mengunjungi markas Persija di Jakarta dan bertemu dengan Wakil Presiden Klub Persija Jakarta, Ganesha Putra Cristian, pada Rabu 8 Mei 2024.

"Panggilan PSSI untuk masuk ke TC skuad Timnas U-20 dan kontrak dengan Persija Jakarta selama 2 tahun ini adalah suatu kebanggaan bagi kami dan masyarakat Kota Pariaman," ujar Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, yang juga Ketua Umum Persikopa.

Roberia menambahkan bahwa kontrak M. Rizal dengan Persija Jakarta bukan hanya membanggakan Kota Pariaman, tetapi juga seluruh masyarakat Sumatera Barat.

Ini menunjukkan bertambahnya pemain muda asal Minangkabau yang berlaga di ajang Liga I Indonesia.

"Semoga ini memicu semangat anak-anak kita yang lain untuk berkarier sebagai Pemain Sepakbola Profesional. Ini adalah bukti bahwa kita bisa mencapai impian kita dengan usaha maksimal," tutupnya.

Ketua Harian Persikopa, Buyung Lapau, juga menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian M. Rizal.

"Kami sangat bangga dan mengapresiasi kontrak M. Rizal oleh Persija Jakarta. Ini adalah tujuan dari pembinaan sepakbola yang kami lakukan, agar pemain dapat menjadi profesional," ungkapnya.

Buyung Lapau juga berpesan agar M. Rizal dapat menularkan prestasinya kepada pemain lain, tetap rendah hati, dan tidak berubah setelah menjadi pemain sepakbola profesional.

"Semoga Rizal terus meraih sukses dan menjadi motivasi bagi pemain muda lainnya," tambahnya.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini