YPIT Permata Hati Bangsa Kota Tebingtinggi Gelar Wisuda Siswa SMP dan SMA

×

YPIT Permata Hati Bangsa Kota Tebingtinggi Gelar Wisuda Siswa SMP dan SMA

Bagikan berita
Wisuda siswa SMP dan SMA YPIT Permata Hati Bangsa Kota Tebingtinggi, Kamis (9/5/2024).
Wisuda siswa SMP dan SMA YPIT Permata Hati Bangsa Kota Tebingtinggi, Kamis (9/5/2024).

KONGKRIT.COM - Yayasan Pendidikan Islam Terpadu (YPIT) Permata Hati Bangsa yang beralamat di jalan Gunung Martimbang Kelurahan Lalang Kota Tebingtinggi menggelar Wisuda Siswa SMP dan SMA Tahun Ajaran 2023/2024, pada hari Kamis pagi (9/5/2024) bertempat di Aula lantai dua Gedung Balai Kartini Baru jalan Gunung Leuser BP 7 Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Sebanyak 71 orang siswa di wisuda terdiri dari 37 Siswa SMP Islam Terpadu angkatan ke II dan 34 Siswa SMA Islam Terpadu angkatan ke III. Dalam wisuda siswa tersebut turut dihadiri pembina Yayasan Permata Hati Bangsa, Bapak Zulfikar dan para orang tua siswa dan undangan lainnya.

Mengusung tema "Wujudkan Generasi Berkarakter dan Berprestasi Dalam Cinta dan Kemuliaan Al-Quran," Ketua Yayasan Permata Hati Bangsa Hj Rita Azlina S.Pdi mengucapkan terimakasih kepada para orang tua siswa yang telah menyekolahkan anaknya di Yayasan Permata Hati Bangsa.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap orang tua siswa yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kami untuk mendidik anak - anak nya bersekolah disini sampai selesai dengan baik.Teruslah belajar dan berkarya agar dapat melanjutkan cita-citanya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, semoga kelak akan menjadi anak yang baik, berguna bagi Nusa dan Bangsa serta taat kepada agama," ungkapnya.

Sementara itu, Edy Gunawan yang merupakan orang tua dari Solid Al Fauzan, siswa yang baru di wisuda, kepada Media menyatakan pujian terhadap Yayasan Permata Hati Bangsa Kota Tebingtinggi, yang telah mendidik anak cukup disiplin, terutama mendidik anak - anak tentang penguatan agama Islam.

Menurut Edy Gunawan bahwa orang yang sukses itu bukan hanya orang yang mampu, tetapi orang yang mau membuka hatinya dan mau menerima petunjuk dari Allah SWT, pelajaran seperti itulah yang selalu di ajarkan di Yayasan Islam Terpadu Permata Hati Bangsa.

"Saya menilai bahwa Yayasan Islam Terpadu Permata Hati Bangsa ini adalah merupakan satu - satunya Yayasan bernuansa islami terbaik di Kota Tebingtinggi ini, semoga ke depan bertambah maju dan tetap eksis serta di cintai warga Kota Tebingtinggi," harapnya.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini