Hadiri Grand Opening Miss Glam, Wawako: Kami Beri Ruang bagi Investor untuk Meningkatkan Ekonomi Kota Solok

×

Hadiri Grand Opening Miss Glam, Wawako: Kami Beri Ruang bagi Investor untuk Meningkatkan Ekonomi Kota Solok

Bagikan berita
Hadiri Grand Opening Miss Glam, Wawako Kami Beri Ruang bagi Investor untuk Meningkatkan Ekonomi  Kota Solok
Hadiri Grand Opening Miss Glam, Wawako Kami Beri Ruang bagi Investor untuk Meningkatkan Ekonomi Kota Solok

KONGKRIT.COM - Toko kosmetik Miss Glam resmi membuka cabangnya di Kota Solok dan merayakan grand opening pada Jumat, 3 Mei 2024 di NC Plaza Kota Solok.

Acara grand opening tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra.

"Walau kami bukan pemiliknya, tapi kami dari pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada Miss Glam yang telah membuka cabang di Kota Solok. Kami memberikan ruang kepada investor untuk membuka usaha di Kota Solok," ucapnya.

Wawako juga menyampaikan harapannya bahwa kehadiran toko kosmetik ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama kaum perempuan.

"Semoga dengan adanya toko kosmetik ini, kami bisa menjawab kebutuhan masyarakat, terutama ibu-ibu. Apalagi melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. Kami juga berharap toko ini bisa menjadi peluang usaha bagi anak muda," tambahnya.

Selain itu, Wawako berharap bahwa kehadiran toko kosmetik ini dapat meningkatkan transaksi ekonomi dan menjadikan Kota Solok sebagai pusat kecantikan.

"Transaksi ekonomi di sini sangat ramai. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan pihak lain untuk mengembangkan ekonomi di Kota Solok dan menjadikan kota ini sebagai surga kecantikan," ungkapnya.

Sementara itu, Nofi Chandra, pemilik NC Plaza, berharap ke depannya Miss Glam dapat menjadi wadah bagi UMKM kecil di Kota Solok untuk mengembangkan usahanya.

"Semoga kedepannya, produk UMKM Kota Solok dapat dipasarkan di sini. Kami berharap Miss Glam semakin maju dan dapat memberikan kontribusi bagi pemuda dalam berusaha di Kota Solok," harap Nofi Chandra.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini