Yayasan STAI Kota Tebingtinggi Sukses Gelar Wisuda 77 Sarjana Baru

×

Yayasan STAI Kota Tebingtinggi Sukses Gelar Wisuda 77 Sarjana Baru

Bagikan berita
Yayasan STAI Kota Tebingtinggi Sukses Gelar Wisuda 77 Sarjana Baru
Yayasan STAI Kota Tebingtinggi Sukses Gelar Wisuda 77 Sarjana Baru

KONGKRIT.COM - Yayasan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kota Tebingtinggi yang memiliki Kampus di Jalan Teuku Imam Bonjol Gang Percontohan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, melaksanakan Wisuda terhadap 77 Mahasiswa Gelombang ke XIII Tahun Ajaran 2022-2023, bertempat di Aula lantai dua Gedung Balai Kartini Baru Jalan Gunung Lauser Bp7 Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi pada Kamis, 23 November 2023.

Pelaksanaan wisuda STAI Kota Tebingtinggi dihadiri oleh PJ Wali Kota Tebingtinggi yang diwakili oleh Kadis Pendidikan Idham Chalid Daulay, SKM, M.Kes, Koordinator Kopertis Wilayah IX Sumatera Utara Dr Syawaluddin Nasution, Ketua STAI Kota Tebingtinggi Herry Syahbuddin Nasution MEI, Pembina yayasan Sri Deli H Ismail SAg M Si, para dosen dan staf pengajar, serta para orang tua mahasiswa dan undangan lainnya.

Ali Syahlan M.Pd selaku ketua panitia, dalam laporannya menyatakan bahwa wisuda 77 Mahasiswa Gelombang ke XIII Tahun Ajaran 2022-2023 ini terdiri dari dua program studi yaitu 71 Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 6 Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua wisudawan dan wisudawati atas keberhasilan yang telah dicapai menyelesaikan pendidikan Sarjana program S1 di Yayasan STAI Kota Tebingtinggi yang kita cintai ini dan juga terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang sudah bekerja dengan baik semoga pelaksanaan wisuda ini berlangsung dengan aman tertib dan sukses," ucap Ali Syahlan.

Ketua STAI Kota Tebingtinggi, Herry Syahbuddin Nasution MEI, dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil meraih gelar sarjana.

"Saya mengajak kita semua untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan tak lupa ucapan terima kasih kepada orang tua, karena keberhasilan ini adalah merupakan peran orang tua semata," ujarnya.

"Kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para orang tua wisudawan dan wisudawati yang sudah mempercayakan STAI Kota Tebingtinggi untuk menempuh pendidikan anak-anaknya sehingga dapat meraih gelar sarjana," ujarnya.

Selanjutnya, Herry Syahbuddin mengatakan bahwa saat ini STAI Kota Tebingtinggi telah memiliki lima program studi: Program Studi Pendidikan Agama Islam, Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam, Program Studi Bimbingan Agama Islam, Program Studi Pendidikan Khitan anak usia dini, dan Program Studi Manajemen Bisnis Islam.

"Apabila ada keluarga maupun masyarakat yang ingin menempuh pendidikan, mohon kiranya direkomendasikan ke STAI Kota Tebingtinggi ini," ujarnya penuh harapan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi, Idham Chalid Daulay, SKM, M Kes, atas nama Pemerintah Kota Tebingtinggi, menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati serta Yayasan STAI Kota Tebingtinggi yang hari ini dapat merasakan keberhasilannya meraih gelar sarjana setelah menempuh pendidikan selama lima tahun di yayasan tersebut.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini