Universitas Moestopo Meluncurkan Program RPL untuk Pendidikan Inklusif dan Efisien

×

Universitas Moestopo Meluncurkan Program RPL untuk Pendidikan Inklusif dan Efisien

Bagikan berita
Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. Budiharjo, M.Si.
Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. Budiharjo, M.Si.

RPL juga dapat dilakukan pada Program Studi Magister Manajemen, Magister Ilmu Komunikasi, dan Magister Administrasi Publik pada tingkat strata 2.

Hampir semua Program Studi yang menyelenggarakan RPL di Universitas Moestopo telah memperoleh Akreditasi A dan diakui Unggul oleh Kemenristekdikti.

Prof. Budiharjo menekankan bahwa penyelenggaraan kuliah melalui jalur RPL merupakan bentuk komitmen Universitas Moestopo untuk menjadi inklusif agar semua mahasiswa memiliki akses yang sama untuk belajar dan berkembang.

Sejak didirikan oleh Pahlawan Nasional, Mayor Jenderal TNI (Purn.) Prof. DR. Moestopo, Universitas Moestopo telah berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi masyarakat. Universitas ini percaya bahwa pendidikan yang berkualitas akan menghasilkan SDM yang mampu berkontribusi pada kemajuan bangsa.

"Universitas Moestopo selalu mementingkan toleransi dan pluralisme, serta kualitas akademik yang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan meraih penghargaan Inklusivitas ASIC 2021 dari ASIC (Accreditation Service for International Schools, Colleges & Universities), badan akreditasi pendidikan internasional berpusat di Inggris," tegas Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. Budiharjo, M.Si.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Sumber : Isyaq Mustaqim, S.Kom., M.I.Kom. (Humas Universitas Prof. Dr. Moestopo)
Bagikan

Berita Terkait
Terkini