Cuma Bermodal HP bisa Ajukan Pinjaman KUR di Bank BNI, Uang Langsung Cair ke Rekening

×

Cuma Bermodal HP bisa Ajukan Pinjaman KUR di Bank BNI, Uang Langsung Cair ke Rekening

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BNI
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BNI

Jika kamu sudah membaca seluruh persyaratannya, kamu langsung saja scroll bawah kemudian silakan centang yaitu saya telah membaca persyaratan umum dan informasi produk lalu pilih lanjutkan.

Nah, pada bagian selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi informasi tentang nomor rekening yang kamu miliki berikut dengan tanggal lahir dan mengisi chapcanya.

Setelah itu kamu bisa mengklik bagian lanjutkan dan kamu akan dibawa menuju halaman formulirnya yang harus kamu lengkapi seluruhnya.

Setelah kamu selesai mengisi seluruh informasi yang dibutuhkan, selanjutnya kamu bisa melanjutkan prosesnya dan klik bagian selanjutnya.

Nantinya kamu akan dibawa ke bagian nominal pinjaman yang akan kamu ajukan di KUR Bank BNI dan kamu bisa memilih Kredit Modal Kerja atau Kredit Investasi.

Kamu juga harus mengisikan tenor pinjaman yang akan kamu ajukan, yaitu mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun yang bisa kamu dapatkan dari Bank BNI.

Nanti, kamu akan bisa melihat berapa cicilan yang harus kamu bayarkan setiap bulannya hingga seluruh utang dan bunganya selesai terbayarkan.

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi informasi tentang usaha yang sedang kamu jalankan berikut dengan file yang dibutuhkan sebagai bukti usaha kamu.

Setelah kamu mengisi semua informasinya, kamu tinggal menunggu hingga kamu dihubungi oleh pihak Bank BNI untuk melakukan survei yang akan dilakukan oleh mantri.

Itulah ulasan tentang cara mengajukan pinjaman KUR Bank BNI secara online yang bisa kamu lakukan dengan hanya menggunakan HP saja. Semoga artikel ini bermanfaat. (RC009)

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini