Usaha Belum Berjalan 6 Bulan bisa Dapat Pinjaman KUR Bank BRI? Begini Penjelasannya

×

Usaha Belum Berjalan 6 Bulan bisa Dapat Pinjaman KUR Bank BRI? Begini Penjelasannya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI

Karena, kebanyakan masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman KUR ini adalah mereka yang usahanya baru berjalan dan membutuhkan modal tambahan.

Dilansir dari chanel Youtube Republic's Java, sebenarnya untuk persyaratan tersebut cukup fleksibel dan pihak Bank BRI tidak akan terlalu ketat untuk hal ini. (DANA Kaget)

Seorang calon nasabah yang usahanya belum berjalan 6 bulan bisa saja mendapatkan pinjaman KUR dari Bank BRI selama sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika usaha yang sedang dijalankan tersebut memang memiliki potensi perkembangan yang baik, maka biasanya pihak Bank BRI akan memberikan pinjaman.

Karena, setelah seluruh berkas persyaratan diserahkan, pihak Bank BRI akan melakukan penelusuran terkait data pribadi calon nasabah. Jika semuanya aman, maka Mantri akan memutuskan untuk melakukan survei.

Dalam survei tersebut, nantinya Mantri akan melihat bagaimana perkembangan usaha yang sedang dijalankan. Jika memang perkembangan usahanya bagus, maka pinjaman akan segera dicairkan.

Jadi, bagi kamu yang usahanya masih belum berjalan selama 6 bulan, bisa saja mengajukan berkas ke Bank BRI untuk mendapatkan pinjaman KUR. (RC009)

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini