Pinjam Uang Rp2 Juta di Pinjol EasyCash Resmi OJK Tanpa KTP, Begini Trik Pengajuannya

×

Pinjam Uang Rp2 Juta di Pinjol EasyCash Resmi OJK Tanpa KTP, Begini Trik Pengajuannya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman EasyCash
Ilustrasi Pinjaman EasyCash

Setelah itu, kamu bisa mengklik bagian ajukan pinjaman dan nantinya kamu akan dibawa ke bagian persetujuan lainnya seperti penentuan suku bunga dan biaya lainnya.

Pada bagian ini, kamu bisa melihat berapa cicilan yang harus kamu bayarkan setiap bulannya dan kamu juga bisa menyesuaikan tenor atau berapa lamanya kamu akan meminjam uang tersebut.

Pada bagian rekening pencairan, kamu harus menggantinya dengan pencairan melalui GoPay agar kamu tidak diminta untuk mengunggah foto KTP kamu.

Setelah itu, kamu bisa mengklik bagian cairkan sekarang yang terdapat pada bagian paling bawah berwarna hijau untuk bisa mendapatkan pinjamannya.

Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengisikan kode OTP yang akan dikirim ke nomor HP kamu sebagai bentuk persetujuan untuk pengajuan pinjaman.

Setelah itu kamu akan diminta untuk menandatangani persetujuan pinjaman sebagai bentuk kamu setuju dengan aturan yang diberlakukan oleh Pinjol EasyCash.

Selanjutnya, jika kamu sudah melakukan pendandatanganan tersebut, kamu akan diminta menunggu paling lama 10 menit dan pinjaman kamu akan dicairkan melalui GoPay.

Itulah cara pengajuan pinjaman di EasyCash tanpa harus menggunakan KTP. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa berguna. (RC009)

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini