Pinjol Rp500 Langsung Cair, Coba Ajukan di 10 Aplikasi Ini, 5 Menit Langsung Cair

×

Pinjol Rp500 Langsung Cair, Coba Ajukan di 10 Aplikasi Ini, 5 Menit Langsung Cair

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjol Rp500 Ribu Langsung Cair
Ilustrasi Pinjol Rp500 Ribu Langsung Cair

Cara mengajukan pinjaman di Pinjamduit juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi di Google Play Store atau App Store, lalu isi data pribadi kamu dan unggah foto KTP kamu. Setelah itu, kamu dapat memilih jumlah dan masa pinjaman yang Anda inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung ditransfer ke rekening kamu dalam waktu singkat.

9. PinjamWinWin

PinjamWinWin adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta dengan masa berlaku 91 hingga 270 hari. Tingkat bunga tahunan maksimum yang dikenakan adalah 144%. PinjamWinWin juga terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Cara mengajukan pinjaman di PinjamWinWin juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi di Google Play Store atau App Store, lalu isi data pribadi dan unggah foto KTP. Setelah itu, kamu dapat memilih jumlah dan masa pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP yang kamu inginkan. Jika disetujui, dana pinjaman-online 24 jam langsung cair tanpa BI checking akan langsung ditransfer ke rekening Anda dalam waktu singkat .

10. KTA Kilat

KTA Kilat adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan masa berlaku 91 hingga 180 hari. Tingkat bunga tahunan maksimum yang dikenakan adalah 19%. KTA Kilat juga terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga kamu dapat merasa aman.

Cara mengajukan pinjaman di UangTeman juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi di Google Play Store atau App Store, lalu isi data pribadi dan unggah foto KTP. Setelah itu, kamu dapat memilih jumlah dan masa pinjaman yang Anda inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung ditransfer ke rekening dalam waktu singkat. Pinjaman 300 ribu langsung cair tanpa KTP!

Itulah daftar 10 Pinjol resmi OJK yang mencairkan uang sebesar Rp500 ribu dalam waktu cepat yang bisa kamu ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat. (RC009)

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini