Nasabah Bank BRI Wajib Tahu, Ini 16 Kode Error Brimo Terbaru 2024

×

Nasabah Bank BRI Wajib Tahu, Ini 16 Kode Error Brimo Terbaru 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Kode Error BRI
Ilustrasi Kode Error BRI

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang arti dari kode error Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang terdapat pada aplikasi BRI Mobile (Brimo).

Bagi kamu pengguna aplikasi Brimo ini tentunya harus mengetahui arti dari kode error yang terdapat pada aplikasi yang dikeluarkan oleh Bank BRI tersebut.

Karena, jika kamu tidak mengetahui kode error Brimo ini, kamu akan khawatir dengan apa yang terjadi dengan aplikasi yang terinstal di HP kamu tersebut.

Tidak hanya itu, kamu mungkin akan mencoba menghubungi pihak Bank BRI untuk memastikan apa yang terjadi dengan aplikasi Brimo kamu.

Tetapi, jika kamu sudah mengetahui apa arti dari kode error aplikasi Brimo ini, maka kamu tidak akan khawatir dengan apa yang terjadi pada aplikasi tersebut.

Berikut adalah arti kode error Brimo yang harus kamu ketahui agar kamu tidak khawatir dengan apa yang terjadi pada aplikasi yang kamu miliki tersebut.

Arti Kode Error BRImo

Berikut adalah kumpulan kode error di aplikasi BRI Mobile (Brimo) dan artinya:

1. Kode BBR002P Brimo

Artinya: Kode BBR002P adalah kode yang mengartikan terjadi kesalahan User ID atau Password saat mencoba melakukan proses login ke dalam aplikasi Brimo.

2. Kode PC92 Brimo

Artinya: Kode ini mengartikan bahwa internet yang kamu gunakan sedang tidak stabil. Aplikasi membutuhkan koneksi yang cukup untuk melakukan komunikasi dengan server.

3. Kode 30 Brimo

Artinya: Saat terjadi maintenance, atau peningkatan layanan dari aplikasi BRImo, maka status pemberitahuan yang muncul dalam keterangan sistem yaitu Error Kode 30.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini