Catat Nih! 10 Pekerjaan Paling Dibutuhkan di Australia, Gaji Gede, Nyesel Kalau Kamu Gak Lamar

×

Catat Nih! 10 Pekerjaan Paling Dibutuhkan di Australia, Gaji Gede, Nyesel Kalau Kamu Gak Lamar

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

3. Construction Manager

Tugas pekerjaan ini adalah memanage beberapa projek konstruksi di Company. Seperti, ada company construction dengan projek yang sedang dijalani.

Construction Manager dibutuhkan sekitaran 123.000 orang hingga lima tahun ke depan dan gaji Rp35 juta per Minggu dan sekitar Rp1,8 miliar.

4. ICT Business and System Analysis

ICT ini singkatan dari Information Communication and Technology. Jika Anda melamar pekerjaan sebagai ICT Business and System Analysis akan bertugas sebagai creating information different information atau membuat informasi dan komunikasi dari teknologi.

Seperti, review, evaluating serta making changing atau membuat perubahan di sistem komunikasi maupun bisnis dan analisis.

Untuk 5 tahun kedepannya, profesi sebagai ICT Business and System Analysis dibutuhkan sekitar 51.000 orang dengan gaji Rp20.300.000 per Minggu dan Rp1,2 miliar pr tahun.

5. Civil Engineering Profesional

Civil Engineering adalah mereka bertanggung jawab untuk mendesain planning atau organizing suatu projek construction di Civil Engineering.

Selama 5 tahun ke depan dibutukan sekitaran 73.000 orang dengan gaji Rp20.200.000 per Minggu dan Rp1,1 miliar per tahun.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube INFO AUSTRALIA
Bagikan

Berita Terkait
Terkini