Galbay Pinjol? Jangan Lakukan Hal Ini, BAHAYA BANGET!

×

Galbay Pinjol? Jangan Lakukan Hal Ini, BAHAYA BANGET!

Bagikan berita
Ilustrasi Galbay Pinjol
Ilustrasi Galbay Pinjol

Faktanya, seorang joki Galbay Pinjol tersebut mengajukan pinjaman kepada Pinjol Ilegal dengan menggunakan data nasabah Galbay dan jika terjadi Galbay lainnya, maka dia akan langsung menghilang.

Sementara yang akan tetap menjadi korban adalah nasabah yang menggunakan jasa Joki Galbay Pinjol tersebut dan akan semakin terpuruk dalam hutang yang semakin menumpuk.

Ditambah lagi dengan menggunakan Pinjol Ilegal yang menentukan bunga sesuka hatinya dan memeras nasabahnya dengan berbagai cara.

Jadi, bagi kamu yang Galbay Pinjol, jangan pernah percaya dengan apa yang dinyatakan oleh Joki Galbay Pinjol tersebut. Karena hal tersebut fiks sebuah modus penipuan.

Cara agar bisa terlepas dari Galbay Pinjol adalah dengan melunasi semua hutang beserta bunga dan dendanya serta tidak menambah hutang di Pinjol lainnya.

Kamu cukup terus berikhtiar dan bekerja keras hingga terlepas dari jerat Pinjol tersebut dan jika semuanya sudah selesai, jangan pernah mencoba lagi untuk mengajukan Pinjol.

Itulah ulasan tentang satu hal yang tidak boleh dilakukan saat kamu Galbay Pinjol. Semoga artikel ini bermanfaat, dan silahkan dibagikan jika kamu menganggap artikel ini berguna. (RC009)

Editor : RC 009
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini