Wow! Gaji Kuli Bangunan di Australia Rp112 Juta per Bulan, Simak Cara dan Tutorialnya di Sini

×

Wow! Gaji Kuli Bangunan di Australia Rp112 Juta per Bulan, Simak Cara dan Tutorialnya di Sini

Bagikan berita
Ilustrasi kuli bangunan
Ilustrasi kuli bangunan

"Bricklayer menengah tidak Junior ataupun Senior digaji Rp280 ribu per jam. Maka dalam 1 bulan bisa mendapatkan gaji sebesar Rp56 juta. Semua penghasilan di sini ada pajaknya, jika gaji Rp56 juta harus mengekuarkan pajak Rp12 juta per bulan," katanya.

Lantas, bagaimana cara dapat Rp100 juta per bulan sebagai Bricklayer?

Nity berbagai tips cara mendapat Rp100 juta per bulan dengan menjadi Bricklayer. Yakni, dengan menjadi qualified

Bricklayer. Artinya adalah seorang Bricklayer yang qualified alias senior bisa dgaji 50 dolar per jam.

"Cara mendapatkan Rp100 juta per bulan ebagai kuli bangunan kamu harus kerja ketika weekend. Nah kalau kamu kerja ketika weekend maka kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan. Berarti kamu dapat AUD 50 x 8 jam x 2 hari x 4 Minggu = AUD 3.200 atau jika dirupiahkan itu menjadi Rp32 juta. Lalu ditambahin dengan penghasilan week days AUD 8.000 AUD 3.200 = AUD 11.200 alias Rp112 juta per bulan," katanya.

Beberapa hal yang berkaitan dengan Bricklayer di Australia

Menjadi Bricklayer Anda tidak harus punya pengalaman. Bagi Anda yang pemula bisa dapat kesempatan untuk bekerja asalkan mau belajar dan terus mengasah kemampuan dalam pekerjaan.

Bricklayer bukan pekerjaan yang mudah maka mereka mau membayar Anda dengan harga yang tinggi karena pekerjaannya sangat physically demanding. Anda juga harus memiliki kondisi fisik yang kuat.

Untuk qualified Bricklayer harus bisa menumpuk hingga 500 batu bata dalam 1 hari. Jika Anda tidak tahu teknik yang benar dan ngasalmengerjakannya maka bisa cedera.

Plus menjadi Bricklayer

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Nity Everywhere
Bagikan

Berita Terkait
Terkini