Terbongkar! Kunci Lolos Tes Kriya Mandiri, Bonus Belasan Juta

×

Terbongkar! Kunci Lolos Tes Kriya Mandiri, Bonus Belasan Juta

Bagikan berita
Ilustrasi tes Kriya Mandiri.
Ilustrasi tes Kriya Mandiri.

KONGKRIT.COM - Terbongkar! Kunci lolos tes Kriya Mandiri, bonus belasan juta.

Kali ini, Kongkrit.com bakal membahas tahapan-tahapan dalam proses kriya Mandiri berdasarkan pengalaman pribadi Host kanal YouTube Vanisa, Rabu, 3 Januari 2023.

Lewat kanal YouTube-nya, Vanisa bercerita bahwa dirinya menjadi seorang karyawan Mandiri pada bulan November 2020. Tapi sebelum itu ia melalui beberapa tes yang cukup lama hingga tahapan pengumuman dari bulan Juni sampai bulan Oktober.

"Padang 5 Juni, saya apply CV lowongan kerja di website Mandiri https://www.bankmandiri.co.id/mandiri-career. Diwebsite itu kita nanti diarahkan untuk ke tahapannya,'' katanya.

Vanisa menyebutkan, karena saat ia melamar di Kriya Mandiri pada masa pandemi maka diarahkan mengikuti tes secara online. Bank Mandiri Region 8 Jawa 3 tidak menerima berkas dari hard file tetapi berbentuk software.

"Setelah apply CV diwebsitenya, kita nanti join disalah satu grup Rekrutmen Kriya Mandiri pada tanggal 17 Juli 2020 yang bersamaan dengan persiapan screening awal," katanya.

Pada screening awal itu, kata Vanisa, seperti tes wawancara tahap pertama bersama HRD dan HC di Region 8 Jawa 3.

"Saat screening awal itu aku cuma ditanya save introduction, hobi terus berkenalan. Kalau apa yang kamu ketahui tentang Bank Mandiri belum ditanyakan dan juga dilihat untuk postur tubuh kita," katanya.

Selanjutnya tes kedua adalah wawancara sama Kepala HRD di Region 8 Jawa 3.

"Jadi wawancara bersama Kepala HRD cukup detail karena kita juga ditanya apa yang kamu ketahui tentang Bank Mandiri, kapan dibangun Bank Mandiri," katanya.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Vanisa
Bagikan

Berita Terkait
Terkini