Jangan Takut Diancam Debt Collector Pinjol! Tahun 2024 Masih ada Nasabah Terima Pesan Whatsapp Ngeri dari DC

×

Jangan Takut Diancam Debt Collector Pinjol! Tahun 2024 Masih ada Nasabah Terima Pesan Whatsapp Ngeri dari DC

Bagikan berita
Ilustrasi DC Pinjol
Ilustrasi DC Pinjol

Jika biaya untuk mencetak poster tersebut sekitar Rp50 ribu per lembarnya, maka untuk memasang beberapa poster tentunya membutuhkan biaya yang cukup tinggi.

Jadi, DC tidak akan mungkin melakukan ancaman tersebut dan hal itu hanya merupakan ancaman kosong belaka. Jadi, kamu tidak perlu takut untuk dengan hal tersebut.

2. Ancaman Penjualan Data

Tentunya sangat banyak nasabah Pinjol yang sangat takut dengan ancaman yang satu ini. Karena ini berkaitan dengan data pribadi seorang nasabah.

Tetapi, jangan takut. Karena hal ini tidak akan terjadi, karena perusahaan DC tidak pernah memegang data seorang nasabah. Yang memegang data nasabah adalah pihak aplikasi.

Sementara, DC tersebut hanya pihak ketiga yang diminta untuk menagih sisa hutang seorang nasabah yang Galbay dan mereka juga tidak akan bisa mengakses data nasabah.

3. Ancaman Barang-barang dari Market Place akan Datang ke Rumah

Banyak nasabah Galbay yang mengalami ancaman yang satu ini dan memang ancaman ini sering dilakukan oleh para DC agar nasabah tersebut membayarkan hutangnya.

Bagi kamu yang mengalami hal ini, jangan panik. Karena kamu bisa menolak setiap barang yang datang tersebut dengan alasan tidak pernah memesan.

Untuk ancaman ini, biasanya akan meminta agar barang tersebut dibayar di tempat atau COD. Pada setiap aplikasi Market Place kamu bisa menolak barang yang tidak pernah kamu pesan.

Jika kamu menolaknya, maka barang tersebut akan dikembalikan kepada toko yang bersangkutan dan kamu tidak perlu membayar apapun.

4. Ancaman Pasir, Batu dan Semen akan sampai ke Rumah Nasabah

Ancaman lainnya adalah, pasir, batu dan semen akan sampai di alamat nasabah yang Galbay. Hal ini mungkin saja bisa terjadi, meskipun selama ini belum ada yang menyatakan ancaman ini pernah dilakukan.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini