Pantas Gak Pernah Nganggur! Ternyata Begini Cara Mencari Lowongan Kerja dan Melamar Pekerjaan di KAI

×

Pantas Gak Pernah Nganggur! Ternyata Begini Cara Mencari Lowongan Kerja dan Melamar Pekerjaan di KAI

Bagikan berita
Ilustrasi melamar kerja di KAI.
Ilustrasi melamar kerja di KAI.

Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website harus memastikan bahwa dokumen persyaratan sudah diatur diakun pelamar yang ada diwebsite.

Calon pelamar yang sedang melakukan upload dan melengkapi data tetapi tidak melakukan proses rekrutmen pada tanggal yang ditetapkan maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut.

"Jadi teman-teman jangan salah tangkap ya. Artinya kalau sudah bikin akun sudah hampir dokumen tapi tidak melakukan proses applying atau melamar maka dinyatakan tidak ikut pelaksanaan rekrutmen pada penempatan wilayah Semarang. Karena proses akhir pendaftaran ini ialah apply," katanya.

Perlu diingat, segala informasi yang sifatnya legal mengenai rekrutmen.pt.kai diumumkan melalui websitenya karir.co.id seluruh. Informasi rekrutmen hanya dapat dilihat di website PT Reska Multi Usaha atau packaging rekrutmen PT Reska Multi Usaha.

Untuk informasi pengumuman hail seleksi, Anda bisa mengetahui list lowongan pekerjaan PT KAI melalui laman reska.id atau karir reska.id ataupun cara bagaimana melakukan melamar pekerjaan apabila informasi lowongan tersebut.

Semoga yang dinformasikan Kongkrit.com bisa dipahami oleh semua kalangan. (*)

Editor : RC 008
Bagikan

Berita Terkait
Terkini