Bisa Ajukan Secara Online, Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR di Bank BRI

×

Bisa Ajukan Secara Online, Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR di Bank BRI

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR
Ilustrasi Pinjaman KUR

Dalam melakukan pendaftaran, kamu harus mengisi seluruh informasi yang diminta seperti email, pasword dan informasi lainnya.

Jika sudah masuk pada menu homenya, selanjutnya kamu harus mengecek syarat dan ketentuan yang berlaku selanjutnya kamu bisa mengklik bagian saya adalah nasabah Bank BRI dan klik bagian setuju.

Selanjutnya, kamu tinggal mengklik bagian ajukan pinjaman serta mencentang bagian captcha yang disediakan oleh website tersebut.

Jika sudah, kamu akan diantarkan pada laman formulir pengajuan pinjaman KUR online Bank BRI ini dan kamu bisa mengisi dan melengkapi formulir tersebut.

Setelah mengisi seluruh informasi yang diminta pada formulir tersebut, selanjutnya kamu bisa mengklik bagian tombol selanjutnya.

Selanjutnya, kamu akan berada pada laman informasi tentang pengajuan pinjaman yang terdiri dari jangka waktu penbayaran dan nominal pengajuan pinjaman.

Jika sudah, kamu bisa mengklik bagian hitung angsuran untuk mengetahui jumlah angsuran yang akan kamu bayaran setiap bulannya.

Setelah itu, kamu bisa mengklik bagian ajukan pinjaman jika kamu menyetujui untuk membayarkan angsuran yang diterakan dalam website tersebut.

Dalam beberapa hari, pihak Bank BRI akan melakukan verifikasi dokumen dan melakukan suvei lapangan oleh petugas KUR Bank BRI.

Jika pengajuan pinjaman KUR kamu disetujui, maka dana yang kamu pinjam akan otomatis masuk ke rekening yang kamu daftarkan sebelumnya.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini