Atraksi Ketangkasan Bersepeda dan Pukul Guling Ditengah Kolam Sambut HUT RI

Atraksi Ketangkasan Bersepeda dan Pukul Guling Ditengah Kolam Sambut HUT RI
Atraksi Ketangkasan Bersepeda dan Pukul Guling Ditengah Kolam Sambut HUT RI

Sergai, Kongkrit.com—Atraksi ketangkasan bersepeda sambut HUT  RI ke 74 berlangsung meriah yang dilakukan oleh para Anak Remaja melewati papan sepanjang 25 M ditengah kolam yang berisi air dan adu pukul guling diatas batang pinang ditengah kolam dilaksanakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Galuh Kecamataan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada area persawahan di dusun III Desa Kota Galuh, Minggu (18/8/2019).

Pada lomba atraksi sepeda dan lomba pukul guling tersebut berlangsung sangat seru, karena bukan anak-anak saja para pesertanya bahkan para Mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Kota Galuh, para masyarakat yang menyaksikan acara atraksi bersepeda tersebut  begitu bersemangat melihat anaknya bisa melewati papan tersebut, bahkan ada juga yang kecebur kedalam kolam tersebut.

Sedangkan pada lomba adu kekuatan smemukul dengan menggunakan guling diatas sebatang pohon pinang ditengah kolam, bila lawannya  kalah pada permainan itu  langsung jatuh kedalam kolam

Suhairi Adha selaku Panitia mengatakan bahwa pada lomba ketangkasan bersepeda para peserta yang berhasil  melewati papan tersebut berdasarkan waktu yang telah ditentukan oleh Panitia, yaitu minimal bisa mencapai waktu sekitar 6 Detik melewati papan sepanjang 25 M, katanya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih pada Kepala Desa (Kades) Kota Galuh Heriansyah yang telah banyak membantu terselenggaranya acara seperti ini, karena baru pertama kali atraksi ketangkasan bersepeda melewati sekeping papan di tengah kolam,  sebut Suhairi. (Dipa).

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index