PJ Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi PSU

×

PJ Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi PSU

Bagikan berita
PJ Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi PSU
PJ Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi PSU

Labuhanbatu, Kongkrit.com—Selasa 20 April 2021 pukul 16.00 WIB Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si tinjau lokasi tempat Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan diselenggarakan tanggal 24 April 2021 mendatang.
tinjaupsu2
Adapun lokasi yang ditinjau untuk tempat Pemungutan Suara Ulang yaitu TPS 005, TPS 007, TPS 009, TPS 010, TPS 013 yang berada di Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan dan TPS 009 serta TPS 017 di Kelurahan Siringo-Ringo Kecamatan Rantau Selatan.
Dalam kesempatan itu Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si berpesan kepada para Lurah dan Camat yang terlibat PSU agar mempersiapkan lokasi tempat pemungutan suara dengan baik, dan menjaga kondusifitas ditengah masyarakat serta tetap menjaga protokol kesehatan covid 19. "Mari bersama- sama kita ciptakan dan jaga kondusifitas di setia TPS yang terdata PSU, Berilah yang terbaik untuk pemungutan suara ulang nanti, agar masyarakat merasa nyaman dan aman memberikan hak pilihnya". Himbau Pj Bupati
Turut hadir mendampingi dilokasi Plt. Kaban Kesbangpol Labuhanbatu H. Nilwansyah Dalimunthe, SH., Kabag Administrasi Protokol Prandi A.Nasution, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST., Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Lurah Siringo-Ringo Rustam Effendie, ST, M.AP., Lurah Bakaran Batu Ardi Juliandi Dalimunthe, ST., dan para Kepling. (Novian)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 135208
Tag:
Bagikan
Berita Terkait
Terkini